Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Rabu, 29 Mei 2013

Hipmi Jatim Gelar Rakerda XIII

Laporan Sekretaris Umum Hipmi Jatim

SURABAYA-- Syukur alhamdulillah pada pagi hari ini baru saja dilaksanakan Rakerda XIII Hipmi jatim dengan Tema "Persiapan Jawa Timur Menyongsong Asean Economic Community 2015" sekaligus pelantikan secara simbolis 10 BPC se Jatim oleh ketum BPD Jatim, M. Ali Affandi.

Rakerda XIII Hipmijatim kali ini diawali oleh Keynote Speech oleh Gubernur Jatim, DR H Soekarwo, atau yang biasa disapa pakde Karwo skaligus membuka Rakerda Jatim.

Hadir ketua KADIN Jatim, La Nyalla Mattalitti dan senior-senior HIPMI Jatim, mantan ketua umum (mantum) Diar Kusuma, Mantum HM Rizal, mantum Bagoes beserta dewan pembina yg lain. Rombongan BPP HIPMI, ketum Raja Sapta Oktohari, ketua Pria Djan, Adi Mahfudz,Tedjodiningrat dan tidak ketinggalan Bung Mansur. Serta Rombongan lengkap Dewan pembina, Mantum Erwin Aksa, Ridwan Mustofa, Novita, Eky Kalla, Fachruddin Gani dan senior-senior Hipmi yang lain yang tidak bisa kami sampaikan satu persatu.

Merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami atas banyaknya hadirin yang hadir mendukung Rakerda XIII Hipmi Jatim ini.

Siang ini dilanjutkan talkshow mengenai kesiapan pengusaha muda menghadapi. Asean Economic Community oleh ketum Hipmi Jatim M Ali Affandi, Mantum Erwin Aksa, Ketua Priamanaya Djan, dan perwakilan dari pemprov jatim di Moderatori oleh ketua IV, Yoke Katon.

Acara dilanjutkan sidang pleno msg2 komisi hingga nanti malem dengan BPC2 Sejawa Timur dan ditutup dengan pelantikan Bakorda HIPMI PT, penganugerahan award bagi BPC2 HIPMI di jatim yg aktif melakukan kegiatan2 serta gala dinner(*)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar