Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Jumat, 24 Agustus 2012

Pantai Talang Siring; Tempat Pariwisata Yang Terabaikan

Pamekasan, Pantai Talang Siring yang berlokasi di Jalan raya Larangan berada dalam kondisi yang mengenaskan. Tempat Pariwisata itu dibiarkan rusak dan kotor. dibeberapa pinggiran pantai hancur, dibagian yang lain menjadi tempat pembuangan sampah.

"Tempat Pariwisata ini jika dikelola dengan baik, akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat juga terhadap pemerintah. Sayang sekali talang siring ini tidak dikelola dengan baik, padahal ia memiliki potensi yang luar biasa. seperti peningkatan kegiatan ekonomi masyarakat dan membantu pemasukan (PAD) pemerintah" kata ketua Hipmi Pamekasan Azis Maulana saat mengunjungi Talang Siring (24/08).
Ia juga menyayangkan sikap masyarakat yang tidak acuh terhadap tempat pariwisata itu dengan cara membuang sampah di pinggiran pantai "itu kan membuat tidak enak dipandang, dan bau lagi" sambungnya.
Sementara Koordinator Kelompok Sadar Wisata  Zubeir saat dihubungi untuk dimintai keterangan terkait problema Talang Siring tidak bisa dikonfirmasi, sebab masih ada pekerjaan di KPUD Pamekasan (*)








1 komentar:

  1. Seandainya mereka memperhatikan keberadaan Obyek Wisata Pantai Talang Siring dan memperbaiki atau menambah fasilitas yang dibutuhkan, yakin bakal banyak pengunjung datang dan tentunya akan berimbas positif pada kehidupan disekitar pantai..

    BalasHapus