Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Kamis, 14 Juni 2012

PENGURUS HIPMI PAMEKASAN RAIH JUARA BATIK, TINGKAT JAWA TIMUR


HIPMI Pamekasan, Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pamekasan Hadi (24) asal desa Podak kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan meraih juara II lomba desain batik se-Jawa Timur yang dilaksanakan di aula Disperindag Provinisi Jawa Timur (3/05). Lomba tersebut diadakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Kibas dan Dekranasda Jawa Timur.


"Alhamdulillah saya juara II desain batik se-Jawa Timur mas" kata hadi mensyukuri prestasi yang telah diraihnya. Ia menuturkan bahwa prestasi yang didapatnya itu sangat luar biasa, pasalnya lomba itu diikuti oleh 325 peserta se-Jawa Timur.

Lomba dimana juara 1,2,3 dan harapan 1 dan 2 dimenangi oleh peserta asal Pamekasan itu merupakan peserta pada kategori umum dan Mahasiswa."ya senang la mas, apa lagi kita (Pamekasan-red) menyandang ikon kota batik" tambahnya Hadi yang menyabet Runner-Up lomba dimaksud.

Hadi menyampaikan bahwa kemenangannya itu murni buah karyanya "ya itu karya saya, mtifnya; lereng terangbulan" tambahnya.

Pengurus HIPMI Kabupaten Pamekasan lainnya, Abdurrahman merupakan pemenang juara I lomba Gelar Batik Nusantara yang diadakan di Graha Amerta Surabaya 01-10 Mei 2012. Peserta yang mengikuti lomba ini sejumlah 30 orang se-Jawa Timur. Pria asal Desa Klampar Proppo Pamekasan ini membawa motif Batik Sekar jagat motif Anggur. dewan juripun terkagum dengan karyanya dan menobatkan Abdurrahman sebagai juara I.

Perlu diketahui Pemerintah provinisi Jawa Timur, Kibas dan Dekranasda menggelar lomba desain batik dan Gelar Batik Nusantara dan memenangkan 5 orang kategori desain batik dan Gelar Batik Nusantara. dua diantara pemenangnya adalah pengurus HIPMI Pamekasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar